Just a story

Hari ini gw abis chat sama seorang teman tentang keprihatinan kita dengan seorang.teman yang lain. Jadi si teman kita ini sedang menjalin hubungan dengan seorang lelaki. Namun hubungan mereka mengalir gitu aja tanpa ada kata.jadian. Setelah dijalani sepertinya kurang berjalan mulus. Si temanku yang notabene wanita sabar diuji kesabarannya dengan kelakuan si pria yang bisa dikatakan egois dan sok kegantengan. Kedengaran kayaknya gw belain yang cewe gitu yah. Hihihi

Karena hubungan mereka tanpa ada kesepakatan alias jadian, sepertinya sulit bagi teman gw untuk melepas lelaki tersebut. Yang ada temen gw nih makin hari makin kesian aja sama kelakuan sama tingkah si cowo yang agak nyebelin itu.

Kalo menurut gue sih sebagai cewe kita harus punya sikap, supaya gak diremehin atau diperlakukan seenaknya aja gitu sama lelaki. Kadang emang bukan salah cowoknya juga cuma ceweknya juga sih ngebiarin si cowi cowi nyakitin mereka.

i found some words on twitter

“@TheSupreme__: just because you love a person doesn’t mean you allow them to mistreat you…”

kita harus punya sikap, jangan sampe karena alesan cinta bikin kita jadi nyakitin diri sendiri. 

so cewe cewe kalian harus punya sikap. girl power pokoknyaa

Advertisements

confused

several weeks ago i have applied at a adjusting company as a secretary. i got that job, but in the middle i got another offering and more interesting than before.

now i really really confused which one that i have to pick. the interest one but i haven’t pass the final user. the first one but my heart doesn’t belong there.

Oh my God, please help me to choose the best choice.

Helloo

Hello long time no see ^_^

 

its been a long time i have write nothing in this blog. mmm i have no idea what i want to write here. how about some story? what kind of story?

time lights away, there a lot of story i wanna share with. but mmm now its not the right time hihihi

 

backsound: John Mayer – I am the man on the side