Just a story

Hari ini gw abis chat sama seorang teman tentang keprihatinan kita dengan seorang.teman yang lain. Jadi si teman kita ini sedang menjalin hubungan dengan seorang lelaki. Namun hubungan mereka mengalir gitu aja tanpa ada kata.jadian. Setelah dijalani sepertinya kurang berjalan mulus. Si temanku yang notabene wanita sabar diuji kesabarannya dengan kelakuan si pria yang bisa dikatakan egois dan sok kegantengan. Kedengaran kayaknya gw belain yang cewe gitu yah. Hihihi

Karena hubungan mereka tanpa ada kesepakatan alias jadian, sepertinya sulit bagi teman gw untuk melepas lelaki tersebut. Yang ada temen gw nih makin hari makin kesian aja sama kelakuan sama tingkah si cowo yang agak nyebelin itu.

Kalo menurut gue sih sebagai cewe kita harus punya sikap, supaya gak diremehin atau diperlakukan seenaknya aja gitu sama lelaki. Kadang emang bukan salah cowoknya juga cuma ceweknya juga sih ngebiarin si cowi cowi nyakitin mereka.

i found some words on twitter

“@TheSupreme__: just because you love a person doesn’t mean you allow them to mistreat you…”

kita harus punya sikap, jangan sampe karena alesan cinta bikin kita jadi nyakitin diri sendiri. 

so cewe cewe kalian harus punya sikap. girl power pokoknyaa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s