start again

sudah lama sekali ingin nulis sesuatu di blog yang udah lumutan ini. masuknya aja harus ngubek-ngubek email cari usernamenya. maklumlah udah setahun lebih. tapi malam ini gue bertekad harus nulis sesuatu di blog ini. 

sebenernya tadi ada yang mau gw tulis deh sumpah beneran. tapi lupa gue catet. pas baru mau nulis tiba tiba meythia annisha datang bersama ami jalil. mereka adalah penggila korea sejati. sampe-sampe gw ketularan juga gitu. muehehehe.

jadi icha (panggilannya meythia annisha) ini temen dari sekolah smp kenalnya malah dari sd. tapi kenal akrab banget waktu sma. kalo ami dari smp juga, akrabnya adalah karena ada misi-misi penting ajah yang terlalu memalukan untuk diceritakan disini. 😀 

setelah satu dua cengkrama akhirnya keinginian buat posting yg gak tau mau posting apa juga sebenernya malah jadi kealihin sama update-update skype. segala vid call dulu. udah kelar akhirnya sekarang baru marilah kita tulis.

udah tulis sih dari tadi juga. cuma apalah gak penting itu semua buat diinformasikan buat yang masuk blog ini. keinginan membuat kata-kata yang bagus tidak sejalan dengan kemampuan membuatnya. ibaratnya nafsu besar tenaga kurang. hiks hiks.

yasudah lah nulis segini juga udah alhamdulillah banget sih. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s