Welcome again

kalau diibaratkan sama rumah kosong. pasti blog gue udah berdebu sana-sini. udah penuh sarang laba-laba, kusen kusen udah dirayapin. wah parah banget pasti. sebenernya emang susah sih nulis. palingan disini gue juga cuma re-blog re-blog ajah tuh bacaan yang menurut gue menarik. 

pada awalnya bikin blog tuh pengen cari tempat samah buat galau aja gitu. api setelah liat-liat blog orang lain kayaknya dangkal banget gitu kalo gue bikin blog cuma buat kaya gitu doang. basi!!

Dari blog blog yang gue baca, (biasanya sih karena ketidaksengajaan hasil googling) isinya tuh macem-macem. tergantung tujuan si pemilik blog itu. ada yang akademis-akademis gitu bagi-bagi ilmu. Kecantikan, masakan, fotografi, liburan, curhat, jualan de el el.  semuanya itu akhirnya jadi informasi bagi gue dan akhirnya gue pake. mostly sih buat tugas kampus dan yang akhir-akhir ini sering gue baca ialah travel blog.

dari travel blog gue bisa dapet itinerary mereka setelah berkunjng ke tempat tempat wisata itu. mereka ngapain aja disana. foto-foto yang bikin iri. sedap banget deehh.

makanya mulai dari sekarang gue mau blog gue ini gak sekedar cuma jadi tempat sampah di kala galau tapi jadi blog yang informatif buat orang lain. selain itu gue juga mau blog ini buat napak tilas gue.  caila napak tilas.

semoga gue gak males nulis. see ya guys!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s